ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Aplikasi Pangeran William & Kate Laris Manis

Minggu, 24 April 2011

LONDON - Lebih dari sepertiga pengguna smartphone Inggris mengaku telah mengunduh seluruh aplikasi yang terkait dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, 29 April mendatang.Demikian hasil jajak pendapat yang dilakukan situs diskon My Voucher Codes sebagaimana dikutip Telegraph, Minggu (24/4/2011).

Berdasarkan jajak pendapat tersebut, rata-rata pengguna mengaku mengunduh dua aplikasi 'royal wedding', sementara 53 persen mengklaim akan merayakan pernikahan itu dengan cara lain.

Hampir satu dari lima pengguna smartphone membayar untuk aplikasi mereka, dengan rata-rata harga 79 pence. Sedangkan 23 persen lainnya mengunduh aplikasi tersebut karena ditawarkan cuma-cuma.

Jajak pendapat itu dilakukan terhadap 1.653 pengguna smartphone dengan rata-rata usia 18 tahun. Sebagian besar responden mengaku mengunduh aplikasi tersebut karena ingin memiliki "kenang-kenangan" dari pernikahan terbesar dekade ini.

Rencana pernikahan Putra Mahkota Inggris dengan Kate Middleton disinyalir akan mengundang sekira satu miliar pemirsa televisi, setelah pihak kerajaan menyetujui upacara sakral itu disiarkan secara langsung.Data lebih lanjut mengungkapkan bahwa pernikahan William dan Kate disebutkan setiap 10 detik sekali oleh situs-situs berita, forum, blog, Facebook maupun Twitter.

Riset oleh spesialis pemasaran Greenlight menemukan sekira 158 ribu posting terkait pernikahan William dan Kate sejak awal Maret lalu, di mana 60 persen di antaranya baru muncul pekan ini.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar