ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Jangan Pernah Berhenti

Selasa, 03 Mei 2011

Sahabat kehidupan ini selalu dipenuhi dengan keinginan dan harapan.Ketika keinginan menjadi teramat sangat ia akan menjadi sebuah Impian. Impian itu akan menghasilkan sebuah konsep diri. Konsep diri akan membawa kita kepada perencanaan hidup. Itulah beberapa tahapan yang mungkin kita tidak sadari telah melakukannya.

Tetapi kita menyadari bahwa dalam hidup ini tidak hanya harum dan indahnya bungan mawar, tapi duri mawarnya juga harus kita lalui. Setiap perih perjalanan dapat dilalui karena ada tujuan yang pasti.  Ada sebuah impian yang hendak dikejar. Impianlah yang membawa kita kadang bertahan terhadap setiap rintangan bahkan melebihi praduga kita sebelumnya. Seolah kita tidak percaya bahwa kita dapat melaluinya, pernahkan anda mengalami hal itu?

Namun dalam melewati onak durinya mawar tersebut kita sering mendengar dalam hati kita sebuah kata yang melenakan...

Menyerah saja, tak ada gunanya meneruskan engkau tidak akan mampu...

Sahabat, setiap tindakan dan pilihan yang kita ambil tentunya mempunyai resiko masing-masing. Saat kata menyerah sudah terlotarkan sesungguhnya itu juga pilihan yang pasti ada resikonya. Pasti akan ada akibat yang kita dapat dari memilih kata menyerah, sekecil apapun itu. Saat kita memilih untuk meneruskanpun pasti akan ada resikonya, karena sesungguhnya.

Hidup ini bukanlah bagaimana kita menghindari resiko tetapi bagaimana kita bisa mengelola resiko...

Tetapi sahabat saat itu berhubungan dengan impian kita dan kita mempercayai akan suatu hal diujung sana, maka teruskan sahabat, karena kita tidak akan pernah tahu ujung dari perjuangan ini jika kita tidak pernah sampai ujungnya dan mendapatkan impian yang kita impikan.

Ya sahabat saat kita memilih untuk mengejar impian kita dan sudah merasakan durinya. Kita tidak akan pernah tau duri mana yang terakhir, bisa saja saat kita berhenti sesungguhnya kita sudah sangat dekat dengan impian kita. Jadi sahabatku, jangan pernah berhenti berjuang untuk menggapai setiap mimpi kita.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar