ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Apa Gunanya Buat Saya

Selasa, 03 Mei 2011

Sahabat kehidupan akan terasa indah tatkala bisa dilalui dengan indah. Ia akan berkebalikan manakala kita juga kejam terhadap kehidupan itu sendiri. Jangan salahkan orang lain jika saat ini kita tidak mendapatkan kehidupan seperti yang kita inginkan, karena hidup kita sepenuhnya ada ditangan kita sahabat. Bukankah setiap pilihan yang dibuat hasil dari keputusan kita? Ya, walaupun ada campur tangan orang lain, tetapi keputusan hidup kita sepenuhnya ada di tangan kita sahabat. Jadi jangan pernah menyalahkan orang lain atas keputusan yang kita ambil sendiri.

Berada dipersimpangan memang adalah kondisi yang sangat sulit, tapi sahabat..Hidup ini harus memilih,hidup ini harus memihak, walaupun keberpihakan kita pada pilihan kita terkadang salah. Apalagi itu menyangkut kehidupan kita, tetapi tetap saja kita pada akhirnya harus memilih. Entah tepat atau tidak pilihan kita, kita hanya bisa menduganya diawal, jawabanya diberikan oleh sang waktu di akhir dari perjalanan pilihan kita.

Sahabat ada sedikit tips dari saya ketika kita sedang berada dalam sebuah pilihan. Tips ini saya beri nama AGUS (Apa Gunanya Untuk Saya). Tulisan ini terinspirasi dari tulisan Bang Zay di kolom bisnis warnaislam.co

Saat kita diharuskan memilih antara ia dan tidak, kanan atau kiri, ini atau itu, maka pikirkan kembali Apa Gunanya Untuk Saya,karena secara sikologis manusia akan lebih bisa bertahan dan bereaksi terhadap keadaan sekitar jika sudah menyangkut kepentingan mereka secara personal. Jadi sahabat saat kita ada di persimpangan munculkanlah motivasi kita saat memilih, munculkanlah pertimbangan yang matang dan tentunya kita tau Apa Gunanya Untuk Saya.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar