ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Urgensi Waktu

Sabtu, 30 April 2011

Menyelami kehidupan pastilah menyelami waktu, karena hidup ini akan selalu berhadapan dengan yang namanya waktu. Tak bisa dipungkiri mungkin ini adalah salah satu nikmat terbesar untuk mahluk hidup, yaitu waktu. Tetapi banyak yang tidak sadar bahwa waktu merupakan sebuah anugerah juga yang patut disukuri.

Tetapi seringkali waktu inilah yang kita lupakan, seringkali kita tidak benar dalam besyukur dan menghilangkan si waktu dari setiap tingkah kesyukuran kita. Sesungguhnya telah kita ketahui bersama bahwa waktu tak akan berulang, hari ini tanggal segini dan tahun ini tidak akan berulang. Tanggal 29 April 2011 hanya ada satu kali dalam kehidupan kita bahkan dalam sejarah panjang manusia. Ia tidak akan berulang untuk kedua kalinnya. Sehingga, sadarkah kita bahwa sesungguhnya waktulah yang tidak memberikan kita kesempatan ke-dua untuk memperbaiki apa yang telah kita lakukan. Jika kita berbuat salah pada satu waktu, maka waktu akan mencatat itu sebagai sebuah kesalahan pada detik, menit,jam dan tanggal kesalahan itu dia buat.

Waktu tidak seperti pensil yang dengan mudahnya kita bisa menghapusnya.Waktu ternyata tidak memberikan kita kesempatan kedua

Maka sahabat, maksimal dan teruslah berusaha dengan sebaik mungkin kapanpun dan biarkan waktu mencatat setiap perjalan panjang kita dengan baik.. Biarkan waktu mengetahui bahwa kita adalah pekerja keras bukan seorang pemalas, biarkan waktu mengetahui bahwa kita seorang yang hebat bukan seorang pecundang yang tak berarti. Biarkan waktu mengtahui setiap kesuksesan yang kita raih dari kerja keras kita, bukan kegagalan tanpa arti dan tanpa kebangkitan.

Patrikan dalam hati bahwa waktu tidak memberikan kesempatan kedua. Maksimalkan hari ini, besok dan lusa.Setiap manusia mempunyai kekurangan  tetapi kekurangan itu akan tertutupi oleh semangat,munculkan motivasi diri kita dan bersemangatlah..

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar