ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Kampanye Hijau Untuk Hari Bumi 2011

Sabtu, 23 April 2011

CALIFORNIA - Hari Bumi dirayakan hari ini di seluruh dunia dan selebritis peduli lingkungan seperti Leonardo DiCaprio dan Ed Norton juga turut serta dalam kampanye 'Billion Acts of Green Campaign', yang merupakan tema Hari Bumi 2011.

Seperti yang dikutip dari Silicon Republic, Jumat (22/4/2011), lebih dari 100 juta gerakan 'kampanye hijau' telah dijalankan oleh orang di seluruh dunia.

DiCaprio telah berjanji akan menyumbang USD1 juta untuk World Wildlife Fund (WWF) untuk konservasi harimau. Ia juga bekerjasama dengan WWF untuk meluncurkan SaveTigersNow.org..Sementara Ed Norton melakukan lari marathon keliling New York dengan suku Maasai Tanzania, untuk mendukung Maasai Wilderness Conservation Trust, yang menghasilkan lebih dari USD1 juta melalui pengumpulan dana di situs Crowdrise.com.

Penyanyi Jewel melakukan konser amal untuk Clearwater Project, demi mengumpulkan dana edukasi negara-negara berkembang mengenai pentingnya hak mendapat air bersih.Hari Bumi adalah hari yang diperingati untuk meningkatkan kelestarian lingkungan. Hari Bumi dicetuskan oleh senator Amerika Serikat, Gaylord Nelson, pada tanggal 22 April 1970.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar