ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Juve Imbang,Lazio Incar Inter

Senin, 18 April 2011

Ambisi Juventus merangkak ke papan atas klasemen Serie A kandas setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu (17/4/2011). Baik Fiorentina dan Bianconeri sama-sama berambisi memetik poin sempurna dalam lanjutan Serie A giornata 33. La Vecchia Signora ingin memanfaatkan kekalahan AS Roma dari Palermo dan merangkak naik mendekati zona Liga Champions.

Sementara tim tuan rumah menargetkan kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri setelah dibekuk AC Milan pada pekan sebelumnya. Sayang, masing-masing hanya mendapat tambahan satu angka lantaran laga berakhir tanpa pemenang.

Pertandingan berjalan agak membosankan pada menit-menit awal. Kedua tim tampak terlalu berhati-hati dan mencoba menemukan ritme permainan. Di kubu La Viola, serangan dibangun melalui kedua sayap dengan memaksimalkan Alessio Cerci dan Marco Motta.Cerci mendapat peluang pertama di menit 13 setelah menerima passing Riccardo Montolivo. Sayang, tendangannya jauh di atas mistar gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon

Di kubu Juventus Luigi Del Neri menerapkan pola 4-1-4-1 dengan Alessandro Matri sebagai penyerang tunggal. Namun, strategi kelihatan tidak cocok untuk Bianconeri. Matri justru mendapat pengawalan ketat dari para pemain belakang lawan. Laga berjalan alot dan skor kacamata bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, kedua pelatih melakukan sejumlah perubahan. Jual beli serangan mulai terlihat di paruh kedua ini. Bianconeri berpeluang memecah kebuntuan lewat Leonardo Bonucci yang memanfaatkan corner Simone Pepe. Sayang, sundulan Bonucci masih dengan mudah diselamatkan Artur Boruc.

Tak berapa lama giliran tim tuan rumah mengancam gawang Buffon. Cerci sukses menerobos ke kotak penalti Juve dan memberikan umpan kepada Alberto Gilardino. Tapi lagi-lagi sundulan Gilardino belum tepat sasaran. Hingga wasit meniup peluit akhir tak ada satu pun gol tercipta dan kedua tim harus puas berbagi angka.

Hasil ini membuat mimpi Juventus melenggang ke kualifikasi Liga Champions menipis. Alessandro Del Piero dkk kini tertinggal delapan poin dari Lazio yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions.
Di saat bersamaan Lazio menang besar atas Catania. Skor 4-1 cukup membuat Biancocelesti mendekati Inter Milan. Selisih keduanya kini hanya tinggal tiga poin.Hernanes (40’), Stefano Mauri (56’), Sergio Floccari (78’) dan Mauro Zarate (89’) ikut mencatatkan nama di papan skor. Sementara satu gol Catania dibukukan Ezequiel Matias di menit 46.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar