ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Apa Yang Dipikirkan Wanita Saat Bercinta

Senin, 18 April 2011

Pernahkah Anda menanyakan kepada istri; apa yang dia pikirkan saat berhubungan intim? Kenyataannya, istri memikirkan banyak hal selain diantaranya memikirkan mantan kekasih! Loh kok?
Seperti yang dilansir Times Of India pada Minggu (17/4/2011), pelawak India, Shazia Mirza (24) mengatakan beberapa teman wanitanya memikirkan daftar pekerjaan rumah, memilih busana yang akan dia cuci dan apa yang ingin dia beli di supermarket saat bercinta.

Bahkan, beberapa wanita mengaku memikirkan fantasi seksual aktor pujaannya.
“Sahabat saya satu ini sangat mencintai suami dia, namun saat dia bercinta dengan sang suami dia mengaku tidak bisa berhenti memikirkan aktor pujaan dia seperti Jeremy Beadle dan Jeremy Paxman,” ditambahkan Shazia.

“Beruntung, bercinta dengan ‘Johnny Depp’ atau ‘George Clooney’ hanya dibutuhkan beberapa menit saja untuk orgasme. Ahh, Johnny – seorang pria yang memiliki daya tarik seksual yang seharusnya didaftarkan ke polisi sebagai senjata paling berbahaya,” jelas Shazia.

Seorang wanita bernama Kathy Lette (51), mengatakan: “Saya telah menikah 2 kali dan memiliki banyak sekali mantan kekasih. Saya merasa amat bosan di atas ranjang. Berbicara saat di atas ranjang, saya lebih banyak memikirkan daftar belanjaan dan menghitung berapa banyak sepatu yang saya miliki di lemari, yakni ada 82 pasang.”

Lain lagi Sarah Millican (33), “Jika boleh jujur, saat bercinta saya memilih untuk memikirkan tas mahal yang akan saya beli. Itu saja.”

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar