ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Awali Kencan Dengan 3 Hal Ini

Senin, 25 April 2011

APAKAH Anda merasa canggung ketika melakukan kencan perdana dengan orang baru? Segera usir jauh-jauh ketakutan tersebut. Ini panduannya! Bertemu dengan orang yang baru kita kenal terutama lewat dunia maya tentu memunculkan kekhawatiran sekaligus kegugupan. Khawatir karena orang yang baru kita kenal tersebut tak sesuai dengan harapan. Gugup dikarenakan orang tersebut terlalu memukau untuk Anda.
 
Untuk mengantisipasi segala kemungkinan tersebut, ikuti ulasannya berikut ini, seperti dilansir Sheknows. 

Lakukan “rehat” kencan sementara waktu
Keputusan ini mungkin tampak kontraproduktif, tapi sebenarnya ini adalah cara terbaik untuk menyegarkan dan mengevaluasi kembali apa yang Anda cari dari seorang pria. Bila Anda berada dalam sebuah jalinan hubungan kencan tak berujung, tentu hanya akan membuahkan kekecewaan. Dengan berfokus pada diri sendiri untuk sementara waktu, hati Anda bakal merasa jauh lebih baik terutama ketika menerima kehadiran cinta baru.

Mencari peluang cinta di tempat baru 
Jika Anda pergi ke suatu tempat dengan orang yang sama selama sepekan berturut-turut dan belum membuahkan hasil, kini saatnya untuk memerluas pencarian Anda di tempat baru. Bergabunglah dengan sebuah organisasi, klub olahraga, atau klub dari aktivitas yang Anda sukai. Mengiktui komunitas tidak hanya memerluas jalinan pertemanan semata, tapi juga membuka peluang lebih lebar untuk mendapatkan orang baru yang kemungkinan bisa dijajaki.

Fokus untuk menyenangkan diri, bukan menemukan cinta
Terlalu fokus mencari pria yang sempurna bisa membuat Anda gila. Kencan semacam itu hanya akan menempatkan Anda pada sebuah tekanan untuk bertemu orang yang tepat, sementara Anda saat itu masih memfokuskan diri untuk bertemu seseorang yang bisa menciptakan kesenangan.

Nah, semakin Anda putus asa untuk menemukan seorang pria, maka semakin sulit mendapatkannya. Jadi, ketimbang menjadikan kencan menjadi sebuah ajang penekanan diri, kini saatnya untuk bersikap santai dan menancapkan pikiran Anda hanya untuk bersenang-senang semata hingga akhirnya sosok pria pilihan Anda menghampiri.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar