ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

5 Kejutan Ini Bikin Hati Pria Meleleh

Senin, 25 April 2011

Nah..tips ini kang Iwan tujukan buat sobat cewek sekalian..memberikan kejutan kepada pasangan adalah salah satu kiat agar pasangan anda makin cinta kepada anda.Kejutan tak hanya sebuah pertanda sayang untuk pasangan, tapi juga perekat bagi hubungan yang sedang Anda bina. Tak perlu melakukannya dengan memberikan “surprise” besar. Hal sederhana sekalipun jika dilakukan dengan tulus akan menjadi kejutan yang bermakna bagi pasangan. Jadi, sudahkah Anda mengejutkan pasangan dengan hal-hal romantis untuknya?

Apakah Anda dilanda kebimbangan untuk memberikan kado pada pasangan? Ide yang sedang berputar di kepala, saat ini Anda tertarik untuk memberinya “gadget” terbaru atau kamera yang sangat disukainya. Jika masih bingung, beralihkan untuk mengejutkannya dengan rangkaian hal sederhana. Ingat, memberi kejutan sedianya tak selalu diwujudkan dengan berbagai barang mahal. Hal simpel yang bisa dilakukan sehari-hari pun bisa menciptakan kesan mendalam untuknya.
Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda aplikasikan, seperti diulas Sheknows.

Sediakan beberapa minuman favoritnya di lemari es
Saat menonton televisi biasanya pasangan akan mencari minuman di kulkas. Nah, ketika dia membuka dan mendapati berbagai minuman favoritnya di lemari pendingin tersebut berjejer rapi tentu hatinya pun akan berbunga-bunga. Dia pun bakal sangat merasa terkesan dengan perhatian mungil Anda tersebut. Jadi, segera pikirkan apa saja yang dia sukai dan sediakan minuman tersebut untuk meraih hatinya.

Memberikan kecupan sebelum dia beraktivitas
Pagi hari bisa menjadi momen yang sibuk. Maklumlah,  biasanya Anda dan pasangan diburu-buru waktu bebenah, sarapan dan juga perjalanan ke tempat kerja. Alhasil, semua kegiatan dilakukan dengan tergesa-gesa. Nah, meski kesempitan waktu tersebut melanda Anda, sebaiknya jangan pernah melupakan untuk memberikannya kecupan mesra di dahi atau pipi sebagai bentuk rasa sayang dan spirit untuknya menjalani aktivitas hari ini.

Beri pijatan leher untuknya ketika dia stres
Terlalu lama mengetik di depan komputer memang membuahkan kelelahan yang tak terkira. Begitu sampai di rumah, akumulasi kelelahan itu pun tak tertahankan lagi. Ketika Anda melihatnya tampak suntuk karena beban aktivitas yang dijalaninya, segera berikan pijatan di lehernya dengan lembut. Tak perlu lama-lama. Lima menit pijatan untuknya pun sudah mampu mencairkan kelelahan yang dirasakannya.

Berikan dia permen favorit
Permen ataupun cokelat dipercaya sangat membantu untuk mendongkrak kembali “mood” yang tidak stabil. Jadi, tak ada salahnya membelikan dia permen favoritnya ketika sedang dilanda suntuk dan tidak “mood” menjalani hari tersebut. Permen tersebut akan bekerja ekstra untuk membuatnya rileks dan bersemangat untuk menjalani hari yang supersibuk sekalipun.

Rencanakan kejutan kencan malam ini
Buatlah rencana kencan khusus malam ini untuk Anda berdua. Namun untuk memberinya kejutan jangan mengatakan padanya terlebih dahulu. Jika tak terlalu banyak waktu, Anda tak perlu bergegas mengunjungi makan malam mewah di restoran. Nikmati saja kencan sederhana di rumah dengan menikmati menu yang Anda racik sendiri atau berjalan-jalan di taman dan menikmati segelas es krim bersama. Meski sifatnya sederhana, cara ini begitu berkesan untuknya. Ini akan menunjukkan padanya bahwa Anda peduli tentang kualitas hubungan berdua.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar