ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

7 Stadion Bola Termegah 2011

Senin, 02 Mei 2011

Buat Anda pecinta sepakbola..tahukah Anda stadion mana saja yang termasuk kategori stadion-stadion termegah saat ini??Hmm..pastilah banyak sebab disetiap negara pastilah memiliki stadion kebanggaan sendiri.Misalnya di Indonesia kita memiliki stadion yang megah dan berkapasitas 120 ribu penonton,yaitu stadion Gelora Bung Karno di Jakarta..nah untuk kali ini saya memilih beberapa stadion yang saya anggap megah dan memiliki fanatisme dari penonton yang banyak...

 Stadion Anfield (Liverpool), Inggris

 Stadion Emirattes (Arsenal), Inggris

 Stadion Nou Camp (Barcelona), Spanyol

 Stadion Old Trafford (Manchester United), Inggris

Stadion San Siro (AC Milan), Italia

Stadion Santiago Bernabeu (Real Madrid), Spanyol

Stadion Stamford Bridge (Chelsea), Inggris

Demikian 7 Stadion termegah versi saya tentunya...Anda setuju??hehe...setuju gak setuju saya harap anda setuju...

Related Posts by Categories



1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUVENTUS ARENA DONG BROO!!

Terimakasih Untuk Komentar Sobat Sekalian Pada Artikel Ini... by Kang Iwan

Posting Komentar