ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Umbrella Girl's

Senin, 25 April 2011

Emmm..untuk kali ini sambil sejenak rehat cari inspirasi..maka kang Iwan akan memposting hasil jepretan foto saya.Nah kali ini yang jadi model ponakan saya sendiri,namanya Gaviosyaffa Zulfina Azzahra atow dipanggil Syaffa aja.Tapi kalau saya cukup panggil dia kriwil..hehe karena rambutnya yang kriwil..lucu..pinter dia.Kaya'nya besok gede turun bakat saya dech...ahaaa..y sudah ini dia fotonya..



Model   : Gaviosyaffa
Kamera : Samsung ES73

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar