ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Pria Idaman Wanita Singapura

Rabu, 04 Mei 2011

Singapura memang diidentikkan dengan kemewahan. Mudah sekali dijumpai mobil-mobil ‘jreng’ di jalan-jalan raya Negeri Singa ini.Tapi, bagi warga Singapura, khususnya kaum Adam, memiliki mobil saja, ternyata belum bisa disebut sebagai pria ‘mapan’. Apalagi untuk menarik perhatian wanita.

Bila di Indonesia kita memiliki pedoman 5M (molimo), maling (mencuri), minum (minum-minuman keras), madat (mabuk narkotika), madon (bermain perempuan atau berzina), dan mateni (membunuh) untuk menentukan seorang pria yang tidak layak dijadikan Suami.Singapura juga memiliki pedoman, yakni 5C.

Bedanya bila 5M tak boleh dilakukan oleh seorang pria, kalau 5C justru harus dimiliki dan dilakukan oleh seorang pria ‘gentleman’ di Singapura.

Menurut Jerry, seorang warga Singapura yang mendampingi rombongan wartawan LG, 5C terdiri dari cash (uang), car (mobil/kendaraan), condominium (tempat tinggal), club (bepergian ke klub), dan credit card(kartu kredit).Sebenarnya memang terlihat seperti main-main. Tapi memang itulah keadaan yang sebenarnya.Untuk memiliki mobil, seorang warga Singapura harus memiliki rumah. Karena harga satu rumah bisa sama dengan satu mobil.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar