ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Tanggal Pernikahan William-Kate Bawa Sial?

Jumat, 29 April 2011

Peramal pribadi Putri Diana khawatir, pilihan hari pernikahan William dan Kate dapat memberikan efek buruk bagi kehidupan pernikahan mereka.Penny Thornton, sahabat dekat mendiang ibu Pangeran William yang selalu memberikan ramalan horoskop setiap hari, bersikeras menyatakan bahwa pemilihan hari pernikahan William dan Kate pada Jumat, 29 April, dapat mengancam masa depan kehidupan kedua pasangan berbahagia itu.
Namun demikian, Thornton yakin pasangan baru kerajaan tersebut akan memiliki umur pernikahan yang panjang. Dia memprediksikan akan ada banyak kejutan dalam perjalanan pernikahan mereka.

“Saya yakin mereka diciptakan untuk bersama. Mereka pasangan dengan zodiak yang cocok dan ikatan pernikahan mereka akan kuat dan tahan lama. Bagaimanapun, saya tidak sependapat dengan hari yang mereka pilih. Dalam hal ini, bulan terlihat sedikit terlalu dekat. Jadi kontroversi dan perubahan yang tidak diharapkan akan terjadi dalam kehidupan pernikahan mereka. Tapi, sekali lagi tidak ada yang namanya pernikahan sempurna,” jelas Thornton dalam situs resminya seperti dikutip dari Yahoo!, Rabu (27/4/2011).

Thornton mengenal Diana setelah dia menikah dengan Pangeran Charles pada 1981, dan menjadi pendamping setia dan pendukung serta pembimbingnya saat kehidupan pernikahannya terguncang.

Diana, yang tewas akibat kecelakaan mobil pada 1996, akan tetap menjadi bagian siginifikan dari upacara pernikahan anaknya. Bahkan cincin pertunangan, yang dipersembahkan William kepada Kate, merupakan warisan mendiang Putri Diana. Namun demikian, Thornton tidak yakin bahwa hal itu adalah gagasan yang baik.

“Apakah saya satu-satunya orang yang berpikir ini adalah pertanda kesialan? Pertunangan dan pernikahan Diana tidak membawa apa-apa kecuali kemalangan, dan itu akan menjadi pengingat yang kuat akan kehidupan dan kematiannya. Lebih baik, pilih cincin baru, pertimbangkan untuk memilih cincin seperti yang dipakai Catherine, cincin berlian dan Safir Diana sebaiknya tetap menjadi bagian Diana.

“Catherine sebagai wanita tradisional dengan sentuhan modern tentu akan memilih batu emeral dengan potongan berlian yang dipasang dicincin platinum,” ujar Thornton.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar