ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Balita Dua Tahun Tembak Ibunya Hingga Tewas

Selasa, 26 April 2011

Seorang balita dua tahun diduga telah menembak dan menewaskan ibunya dengan pistol berisi peluru yang tergeletak di lantai.Troy Bailey mengacungkan pistol Glock ukuran 9 milimeter ke arah ibunya, Julia Bennett (33), setelah mengambilnya dari lantai. Diperkirakan, bayi tersebut mengira pistol tersebut adalah pistol mainan. Mantan pacar korban mengaku melihat adegan mengerikan ketika anaknya secara tidak sengaja menarik pelatuk pistol dan menembak ibunya.

Troy Bailey Sr, mengaku telah meletakan pistol tersebut tanpa mengawasinya saat berkunjung ke rumah mantan pacarnya di Fort Lauderdale, Florida. Bailey Sr, yang sudah mengantungi izin kepemilikan senjata mengatakan, anaknya mengambil senjata tersebut dan mengarahkannya pada Bennett, kemudian menarik pelatuknya.

Polisi mengatakan, Bennett, yang bekerja sebagai perawat, tewas akibat satu tembakan. Namun, Bailey Sr tidak dimasukan dalam daftar tersangka atau orang yang berkepentingan dalam penyelidikan.Sementara itu, anggota keluarga Bennet merasa tidak masuk akal seorang anak usia dua tahun bisa menarik pelatuk pistol. Para tetangga menyaksikan bagaimana anak dua tahun tersebut diperiksa polisi beberapa saat setelah penembakan.

“Mereka membawa anak itu ke dekat pohon, lalu menyeka mulutnya dan memeriksa apakah ada bubuk senjata ditangannya,” ujar salah seorang tetangga, Naomi Williams, seperti dikutip Telegraph, Senin (25/4/2011).Para pekerja sosial membawa anak tersebut untuk dirawat, namun dia dikembalikan ke keluarga ibunya sementara penyelidikan masih terus berlanjut. Seluruh anggota keluarga masih mencoba memahami apa yang tengah terjadi sambil terus menenangkan anak tersebut yang masih terus memanggil-manggil ibunya.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar