ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Bagaimana Terlihat Seksi Di Tempat Tidur!

Selasa, 26 April 2011

BAGAIMANA terlihat seksi di tempat tidur? Bagaimana mungkin? Kerja seharian capek, langsung tidur, mana bisa tampi seksi? Apakah harus dengan baju yang menerawang? Atau dengan kata-kata yang menggairahkan? Daripada bingung, coba simak yang satu ini. Tempat tidur bukan hanya tempat untuk memadu kasih dan tidur tetapi tempat bagi pasangan untuk saling berbagi. Saling bercerita tentang kehidupan sehari- hari dapat dilakukan di atas tempat tidur bersama pasangan.

Cobalah beberapa rahasia seksi di tempat tidur berikut ini untuk memperkuat hubungan Anda dan membawa keintiman ke tingkat yang baru:

Mengalihkan rasa bosan menjadi kesenangan di tempat tidur dengan mengeksplorasi keinginan masing-masing. Jangan kuatir berkreatif dan mengarahkan energi seksual Anda pada pasangan. Pelihara, nikmati dan bersuka citalah di tempat tidur.Lakukan spontan dan mulailah bercinta ketika kesempatan sudah ada misalnya selama istirahat makan siang, di kursi belakang kendaraan atau merangsang pasangan dari belakang saat tengah tidur.

Komunikasi terbuka dan jujur tentang rahasia keinginan dan kebutuhan seksual Anda. Jangat takut meminta apa yang Anda ingin di tempat tidur. Semua akan baik-baik saja dan menyenangkan. Belajar bagaimana seks yang hebat, baca, pelajari dan praktekkan.Berlama-lamalah ketika Anda tengah asik di tempat tidur. Perhatikan pasangan Anda dan cobalah untuk tidak membiarkan kekuatiran menyelimuti pasangan dengan saling memberikan kesenangan.

Perhatikan kebersihan pribadi. Aturan pertama bercinta adalah menghadirkan tubuh yang benar-benar bersih.Jangan egois di tempat tidur, berikan pasangan Anda kesenangan sehingga kepuasan akhirnya dapat dinikmati bersama.Penting untuk mengetahui nilai bercinta dengan hanya berhubungan seks. Yakinlah memberikan waktu pada hubungan Anda yang dibutihkan untuk bercinta. Jangan mengangap sesuatu terlalu serius, tertawalah dan bersenang-senang. Sisihkan waktu untuk saling menikmati.

Bagaimana? Anda sudah bisa kan tampil seksi di tempat tidur. Kalau belum bisa juga, tampaknya Anda akan bermasalah dalam hubungan dengan siapa yang menemani di tempat tidur.

http://klinik-pasutri.blogspot.com/2008/07/bagaimana-terlihat-seksi-di-tempat.html

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar