ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Antara Baron_Kukup 2004

Selasa, 15 Maret 2011

Mo liat koleksi foto-foto jadulnya anak-anak FOKREN..??
Cek disini gan  :)

Liat Yanuar waktu itu masih imut
Nanang g' jauh beda ma sekarang, sama-sama narsisnya
Terimakasih saya haturkan kepada senior-senior terdahulu yang mana dengan segala perjuangannya membangun pondasi organisasi ini,sehingga sampai saat ini FOKREN tetap berdiri dengan kokohnya dan berkembang mengikuti arus kemajuan jaman.

Iki drijine sopo ya...

Wah ada kamera..sembunyikan wajah dulu ah...

Klub Bina Rangka

Terimakasih juga saya ucapkan kepada Mas Totok yang dulu sebagai ketua FOKREN,karena atas jasanya mengantarkan FOKREN berjaya dimasa itu.

Mbah Uyut sangarrrr.....

Mbah Uyut curhat ama Mbak Dwi jepang

 Coverboy 2004

Tak lupa ucapan terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada Mas Jajuk Pustoto yang telah menyimpan foto kenang-kenangan ini,sehingga bisa menjadi bahan representasi pembuatan blog saya ini.

Yamto siap menjaring ikan

Wah panas ya Bang Jack...

Walaupun sebagian besar yang ada di foto ini telah pensiun dari FOKREN tapi terkadang ide-ide kreativitas mereka masih kami butuhkan sampai kapanpun selama FOKREN berdiri.
Jaya Terus FOKREN....

Keterangan    :
Kegiatan         : Rekreasi Baron-Kukup 2004
Dalam Foto    : Rekan-rekan Fokren waktu itu 

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar