ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb

Selamat datang di Forum Komunikasi Remaja Geduren
Hay..hai..buat kalian semua rekan-rekan anggota FOKREN..
mo lihat berita tentang FOKREN?
Datang dan share bersama saya di blog yang sederhana ini..blog nya anak muda yang kreatif dan inovatif....
Selamat menikmati.....

Banner

Fenomena "Tiga Lubang Misterius" Gegerkan Warga Maros

Minggu, 24 April 2011

Fenomena alam tiga lubang besar misterius menggegerkan warga dusun Lempangang  desa Tanete, kecamatan Simbang, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan  Jumat (22/4/2011) Munculnya tiga lubang besar yang terbentuk seperti sumur  di dusun Lempangang  desa Tanete  kecamatan Simbang  kabupaten Maros  kini masih menjadi misteri. Tiga lubang besar yang terbentuk lingkaran seperti sumur ini  berdiameter  kurang lebih dua hingga tiga meter dengan kedalaman kurang lebih 10 meter. Tiga lubang misterius ini masing- masing berjarak 5 meter.

Kejadian ini berawal beberapa bulan lalu,  sejak itu  sebuah rumah panggung yang berdiri kokoh di lokasi lubang misterius ini  tiba-tiba amblas

 Menurut penuturan pemilik rumah panggung yang amblas tersebut, Hj Tene (58) kejadian itu berlangsung di siang hari pada sabtu  26 maret 2011. "Saat itu saya berada di dalam rumah dan mendengar suara ledakan seperti ledakan gas,” katanya.

Kejadian yang berlangsung cepat, hingga salah satu tiang rumah panggungnya  amblas  membuat pemilik rumah langsung keluar untuk mengamankan diri dari ancaman bahaya.

Selain itu  sedikitnya tujuh rumah warga  yang berlokasi tidak jauh dari lubang misterius ini  juga memilih untuk pindah untuk menghindari adanya lubang susulan yang mengancam nyawa mereka. Sementara itu  pihak petugas kepolisian polsek Bantimurung  kabupaten Maros  yang tiba d ilokasi  langsung mengamankan lokasi  dengan cara membentangkan police line di lokasi tersebut

Selama ini di dusun Lempangang  desa Tanete  kecamatan Simbang  kabupaten Maros  tidak pernah ada tanda-tanda yang mencurigakan.Namun, Warga setempat  berharap ahli geologi bisa menjelaskan fenomena alam munculnya tiga lubang besar tersebut.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar